Sabtu, 18 Juni 2011

Cerita Ipa 3.. :D

Sekedar ceritaa.. Saya senang sama kelasku yg sekarang.. Saya baru menemukan kebersamaannya, walaupun terkadang banyak halhal yg menyebalkan, tp lepas darii itu semua.. Saya senang sama kelas ini.. pastilah disetiap kelas ada permsalahan atau halhal yang tidak berkenan, tp bukankah itu semua yang menjadikan kita untuk tetap dewasa.. :)
Waktu pembukaan porseni, kami dilanda masalah besar.. Yah baju persatuan kami mengalami kendala dalam pengiriman, so mau tak mau kami harus tebal muka dalam tampilan penghormatan setiap kelas.. Tapii disinilah saya menemukan kebersamaan temanteman saya.. Walau tak ada baju, kami tetap kompak, awalnya kami agak malu, tapii itu semua tertutupi dengan semangat kami.. Toh semuanya akan berlalu, yah untuk apa malu.. Yang pentingkan kekompakkannya.. :D
Satu lagi dari temanteman saya yang cukup berkesan, mereka selalu datang berpartisipasi, walau tak ikut main, tetap menyemangati temanteman yang lain.. Yah saya suka itu.. :) dibandingkan dengan kelas lain, sejago apapun pemainnya, kalau tak ada yang menyemangati, kan bisa down.. untunglah saya punya temanteman yang bisa diandalkan :)
Makasiih ipa3 :) sesuai motto walaupun kami tak menang dalam pertandingan, yang penting kami sudah eksis :D
ternyata punya wali kelas yang tegas itu tidak buruk.. :)

*Nama Kelas : Essenthree [Eleven Sains Three]
*Motto : apapun pertandingannya, yang penting eksis..
*walikelas : Dra. Wanoni

Over all !

Ndatau kenapa sama kw berbeda sekali.. Sarasaa senaaang sekali klo lagi sama.sama kau.. Inimi mungkin yg namanya cinta dii.. Hhah
Ndatw deh, kalo masalah cinta sa belum bs bicara banyak.. krnaa sa ndatw memang, sa blum tw pasti, sa msh kecil untuk urusan cinta..
Hhah.. :p
Yang pasti sekarang sa senang klo sa dekat sama kw, sa senang klo maen.maen sma kw, sa senang klo sa buka smsku trnyata itu sms dari kw, sa senang klo ko sebut namaku, sa senang caramu liat saya, sa senang caramu marah sma saya, sa senang dengan caramu jaga perasaanku, sa senang sama tingkahmu, sa senang sma kekonyolanmu, sa senang klo ko lagi marah sama sya, sa senang klo ko malu.malu sama saya, sa senang klo ko bersikap aneh sama saya, sa senang klo ko ajak sya bertengkar, sa senang caramu bicara sama saya.. Sa senang sama semua tentangmu.. Satu yg sa dak suka.. Klo ko berusaha menjauh dari saya.. :o

sekedar keluhan !

Sa nda mengerti sama kw.. Kw ituu orang yg tersusah sa mengerti.. Paling sulit sa mengerti..
Kw itu orang yg paling sering ganggu saya.. Kw itu orang yg paling sering kasih marah saya.. Kw itu orang yang paling sering berubah secara tiba.tiba.. Ahh sa bingung.. Sa kpikiran trus kw hee.. Nda bs ka lupa sma kw.. Apa ko bikin skrg? Sudah solat? Hha
kenpa sikapmu berubah skali sma sya? Atw smaj sebenarnya.. Hnya sya sja yg terlalu mrasa.. Jd sa hrus bemana sekarang? Lupakan ko? Sulit kasian.. Mungkin sa cuma bs pendam ini perasaan.. Walau perih.. Hiks hiks

tentangmu..

menyukaimu sperti menyukai hujan.. tak pasti namun menyejukkan.. mungkin takkan pernah pasti akhir cerita ini.. seperti hujan yg tak pasti kapan datang dan pergi.. jika hujannya deras.. banyak orang akan terjebak.. begitu jg denganku jika rasakuu menggebu layaknya hujan akupun tak mampu mengendalikannya.. namun jika hujannya hanya gerimis orang.orang tetap akan menerobosnya.. Hanya gerimis.. Begitu pula dengan rasakuu.. jika rasaa ini hanya sebesar gerimis.. Sya takkan mungkin menunggu ahir cerita.. Hha.. Namun hujan bukan berarti gerimis.. Hujan itu deras.. Dan rasakuu hanyalah hujan deras dimana kw takkan pernah peduli.. :(

Sabtu, 11 Juni 2011

Kamu peduli atau tidak?

Hmm banyak pertanyaan saya tentang anda sekarang? Banyak.. banyak sekali..
Hmpf..
Awalnya saya takut melihat matamu, tp tetap sja trjadi tanpa sengaja..
Sebenarnya apaa yg kau rasakan.. ?
Jika memang merasa bersalah, kenapa tidak coba perjuangkan, atau buat semuanya seperti tak ada apa-apa.. Buka pembicaraan, saya tak mungkin akan mengabaikanmu.. Jika kamu memang menganggap saya penting.. Atau jika memang kamu mrasa bersalah dan takut untuk menegur? Knpa? Saya tak makan orang, saya hanya makan nasi, sama spertimu, lantas knapa mata itu takut melihatmu.. Hmmpf bnyak sekali prtanyaan yg ingin kutanyakan pada hatimu..
Yayaya saya akui kamu sudah minta maaf, sya juga nyesel, knpa tak menanggapi.. Tp jujur sja, saya jg lg kacau, bukan marah, bukan tak ingin memaafkan, tp saya masih sedih, atas apa yg kamu fkirkan ttg saya, malah sya berfikir ingin menjauh, agar pkiran itu tak semakin menjadi-menjadi.. tp trnyata tak bisa.. Hmhm
Ingiin sekali rasaanya tegur kamu.. Ingin sekalii rasanya ajak bicara kamu.. Tp skrg sudah nda mungkin, nda mungkin lagi.. Hmpf, kamu sudah semakin jauh.. :(
tak taukah kamu saya sedih.. :(
Aah sudahlah mungkin kamu memang tak peduli, tak peduli dengan apa yg saya rasakan, tak peduli dengan rasa sakit yg saya rasakan ketika saya mengingat hal itu dan kenangan tentangmu.. Hmm :(

Selasa, 07 Juni 2011

Antara cinta dan benci.. :D

2 alasan sesorang menghindar dari anda.. dia membencimu.. atau dia menyukaimu..
Yayaya.. Saya rasa pernyataan itu memang benar.. Jika seseorang membencimu dia akan menghindarimu, dan malas melakukan hal yg berhubungan denganmu.. tapii dan jika seseorang menyukaimu juga tak menutup kemungkinan dia akan menghindar darimu.. karena takut.. Takut akan sebuah penolakan.. Takut tentang perasaannya yg terpendam.. Dan takut dengan segala kemungkinan terbruknya.. :D

*ngutip

Diam tanpa kata.. Trkadang itulah ciri wanita.. Ingin dimengerti dan dipahami lebih dalam kata hatinya.. :)

yayaya..

Its very easy to hurt someone and then say "Sorry".. But its really very difficult to get hurt and say "I am fine '' ..

Forget !

Sa ndatw mw bilang apa sekarang.. Disatu sisi sa nda pernahji benci dia.. Tp disisi lain susah jg mw bersikap biasa.. --''
Sebenarnya salahkah kalo sa berfikir itu memang yg dia fikirkan ttg saya? Toh dia juga sendiri yg bilang itu di depanku.. Knpa teman.temanku yakinkan trus sya klo da cuma main2.. Knpa bela diakah? Terserahmi diaa mw main.main atw tidak.. Haknyaji..
Kenapa sakit skali untuk tw kenyataannya kasian.. astaga.. gara.gara perasaanku.. Gara.gara sikapku yg trlalu brlebihan ahirnya da brfkir bgitu? --'' berarti memang dlam pikirannya sya itu bgitu..
Hmm skrg knpa coba da minta maaf.. Hanya krna da jaga perasaanku.. huu lebih baik ko jujur kasian.. sa rasa bagusmi jg bgini.. Ahirnya sa bs tau apa yg ko pkirkan ttg sya.. Ternyata ko tida pernah peduli sma sya.. Dengan pikiran jelek ttg sya.. Nda usah ko minta maaf.. untuk apa juga? Untuk minta maaf atas kejujuranmu yg ko tahan.tahan? Makasih sja.. untuk apa minta maaf.. Sa tidak benciji sma kw.. Cuma sakit hati.. Sa nda benci sma kw, krna memang ko nda salah.. Ko cuma ungkapkan pkiranmu ttg sya, hanya mungkin d saat yg nda tepat.. terserahmi sma kw skrg.. Sa nda berhak marah.. Sa nda berhak benci.. Tp maaf klo sa nda bs mi bersikap sperti biasa lg ke kw.. Sa takuuut ko brfikir macam.macam lg ttg sya.. Sudahmi sudah habismi air mataku klo sa mw ingat itu.. Kenapa sedih skali sa rasa.. Kenapa menyakitkan sekali.. Pdahal hakmu berfkir apapun ttg sya.. Apalg bicara.. Hak.muji..
Ya Allah maafkan sya klo sa begitu kasian.. Mungkin memang sa harus lupakan dia.. !