Minggu, 08 Januari 2012

7 Januari 2012 :)

malam yg tak terlupakan.. :)
malam yg indah.. :)
berharap ini selamanya.. hhe
Now, you're my Boyfriend SF ^^

6 Januari 2012

Malam ini malam yg bgituu indah.. Walaupun dimulai dengan kebohongan yg trlalu sibuk untuk mendapatkan ksempatan brtemu sseorang.. :) sseorang yg sangat berarti :)
malam ini bnyak hal yg kubahas dengannya.. bnyak hal yg kupertanyakan ttgnya.. misalnya sejauh apa kt mampu brtahan dengan hal ini, tanpa sesuatu yg pastii.. namun msh sja brani kt sebut cintaa :)
Dibwah sinar bulan.. u and me.. And i fly out.. :D
Seakan bulan mngertii prasaan hatikuu yg smakin terang :D
mencoba membicarakan semuanya dengan bulan dengan bahasa hatii yg takkan pernah bs kamii trjemahkan.. Malam inii kw mengatakan semua artii tingkahmu, artii tatapanmu.. dan arah matamu yg smakin tak mnentu..
u say to me.. ''smenjak saat inii, pkiranku smakin kacau.. Slalu mencarii sosok sseorang yg dduk manis d blakang sana :)
It's you.. :)
Hmm.. Aku menyayangimu.. :)''
walaupun tak ada tanggal yg bgitu spesial yg tepat utk membuat knangan.. Bagiku kw slalu mmbuatku bahagiia dismua tanggal :) :D
Dan utk prtma kalinya kamu brnyanyi tepat d depanku.. dan aku tau itu hanya untukku :)

Senin, 02 Januari 2012

remembering you :)

Saya mengingat semuanya.. tanpaa berusaha dan tak akan prnah mencoba melupakan hal skecil apapun itu.. semuanya tentangmu.. dan hanya akan terus tentangmu.. semua brawal darii kegalauan hatii yg smakin tak mnentu.. yah.. aku mnemukanmu dibulan desember.. Penghujung tahun yg indah denganmu.. :) walaupun tak kw wjudkan scara nyata.. Namun smuanya trasa bgitu indah :)
Dia msh sja tetap dia.. sseorang yg tak prnah habis kuceritakan dlam stiap lembaran memoriku.. skrg sprtii mimpii aku disampingnya, mrasakan smua kebaikannya, dan senyuman yg ia hadirkan untukku.. :)
dlu aku hnya bs brsabar dan terus menuntun hati dlam kebimbangan melupakannya.. dlu aku takut mnyesal ktika ingin brhenti.. namun skrg aku punya jwbannya.. Jwaban hatii yg dlu hampiir lelah dan ptus asa.. Aku mnemukan jwaban, yg skrg mengubahmu dan mengubah hariku.. :)
Sesosok lelaki yg kunantikan stelah hujan, yg membimbingku k arah yg lebih baik :)
Hmm..

kenapa susah skali dipahami? --'' grr

Hmm.. Memang bgitu cwok kah?
Susah ditebak..
Yah pemikirannya logis skali.. --''
kalo sya disetiap pembahasannya sa respon smua.. disetiap prtanyaannya sa jwab smuaa.. disetiap kata dlam pesannya yah sa akan respon krna smuanya penting bagi sya..
Tapii kenapa kalo sya yg bercanda.. Klo sya yg main2.. Nntipii moodnya lg bagus baruu ditanggapii.. Nntiipii moodnya lg bagus baruu dijawab smua prtanyaannya.. Nntipii moodnya lg bagus baruu ditanggapii stiap perkataanku..
Hhe bkn mw ngeluh atw mw maksa dia jadi sperti yg sa mw, nda brmaksd bgitu, cuma nda enak sja kalo kt sdh bahas ini bahas itu hanya skedar pancing tawanya.. Ehh malah lain lg pembahasannya.. Kya dia sja itu yg mw d dengar trus.. Hargaiipii jg usaha ku buat ksh senyum kw kasian :( :( ktawa sja biar sdkit, stidaknya sa bs mrasa enakan klo mood mu lbih baik, stidaknya sa bs mrasa enakan klo sa bs buat kw senyum..
Bukan nda enak hati + sakit hatii ..
Kaya cueeek skali.. Hhehe.. Sudahmii mungkin sdh bgitumi pmbawaannya.. Yaa harus trima dia apa adanya :)
Satu lg sa nda prnah blas smsnya 1 kata.. Krna sa jaga skali prasaannya.. Soalnya klo cuma 1 kata, pasti pkiran2 negatif muncul.. Spertii malas smsan.. Malas bls smsnya ini org.. Atw lg sibuk..
mauku biar satu kta asal pake senyum sdh ckupmi itu.. Intinya da msh tunjukan klo da snangji sa sms, hanya mungkin dia lg sibuk, atw lg bnyak urusan.. Hhe tp dia tega bgtu sma sya.. :-D
Sudahlah.. Biarkan brlalu, smoga smuanya bs brubah seiring wktu, entah itu dia, atw cara pandang dan pmikiranku ttgnya :)

bersamamu :)

hello :D
Hmhm..
Sbenarnya dah lama mw posting curahan kegalauanku ini.. hanya baru sempatnya skrg.. tak apeapelah..

Hmm.. harii ini tepat 2 harii tanpa kabar darinyaa.. dan hari ini tgl 31 desember 2011.. Pnerimaan raport.. dan akan menjadi hari penutupan tahun..
Sebenarnya kamu dimana? Sama siapa? Lg apa? Sudah makan? Apa kamu baik.baik sja? Kenapa smsku gg prnah dibalas? :'(
Sempat pkiran negatif mlayang.mlayang dikepalaku..
Slah apa aku? Mrahkah dia padaku? Apakh dia sdang punya msalah shingga tak sempat mmbahas apapun denganku? Bgitu sibukkah ia shingga tak punya wktu sdetik sja untuk membalas jeritanku yg smakin tak tenang? :( lupakh ia pdaku? Apa dia gg kangen sma sya? :( cuma sya sjakah yg mrasakan ini?
Hmm.. kalo gg ada pulsa msa nda dicoba prjuangkan.. mlas skali isi pulsa.. sgitu nda pentingnya kah smsku yg sudah 4 kali sa krim diwaktu yg brbeda hanya untuk brharap kw punya wktu skedar mngirimkan senyuman padaku..
Atau hari ini dan malam ini akan jd pnutupan tahun yg mnyedihkan dan mngecewakan --''
Knpa jg dia nda dtg wktu pnerimaan raport, pdhal sdh ditunggu skalii kehadirannya.. semakin mnegaskan negatif thingkingku klo dia ndamw ktemu sya, dan mlas ksh kbar k sya.. Krna sya nda pentingji :'(
Hmm.. Cuma bs sabar.. Tdk mngerti dgn jalan pkirannya.. :'( teman2ku cuma bs ngeyakinin sya klo dia mungkin lg sibuksibuk sekalii..
Dan ahirnya jam hampir mnunjukan jam 12.. Artinyaa yah bberapa menit lg prgantian tahuun, tp tdk ada satupun sms darinyaa.. :'( sabar.. sabar..
Hmm.. dan ahirnya prgantian tahunpun trlewatkan.. cuma bs liat kembang api sambil nangis :'( ptus asa.. ahirnya cuma bs ngrim doa dan pesan singkat ke dia..
'selamat tahun baru :) smoga bs lebih baik lg kdepannya.. mkasih buat smuanya'
Menitmenitdetikdetik.. 10 menit kmudian ada balasan dari dia.. Dengan text yg lumayan padat panjang dan brisi kalimat.kalimat senyuman yg sukses mnghapuskan ksedihan dan kkecewaanku malam itu.. and then sya ahirnya tdk bs mrah sma diaa.. krna memang cuma dia yg sya harapakan..
cuma nanya alasannya yg sbenarnya dia gg ada pulsa, mkanya gg bls smsku.. *tragiis mrip iklan banget yah.. #aku gg punya pulsaaaa.. :D
Hhe ahirnya smsan sma dia sampe jam 2an.. Trus tiduur..
Eh pagi2nya dia sms ngucapin slamat pagi..
mungkin mnebus kesalahannya.. hhe
Trs ditengah prcakapanku dgnnya.. tiba.tiba dia sms klo dia d depan rumahku..
Dasar nekat.. hahaha
dengan sdkit rasa percaya dan tidak yah sya mnemuinya.. dan brcerita bnyak dengannya..
trnyata diaa semalam brmalam dimesjid.. dia minta maap jg krna nda bs temani sya dimlam tahun baru.. hmpf ndapapaji kasian, sa ngertiji kw bgmna.. sa nda nuntut bnyakji.. :)
Ah tahun ini sa bhagia skalii.. ;) makasih iye :)
sa akan kembali baca ini postingan tahun baru 2013.. hhe klo msh diberi umur panjang ;)
Yg pasti sa nda akan lupakan kw.. :)