Senin, 02 Januari 2012

bersamamu :)

hello :D
Hmhm..
Sbenarnya dah lama mw posting curahan kegalauanku ini.. hanya baru sempatnya skrg.. tak apeapelah..

Hmm.. harii ini tepat 2 harii tanpa kabar darinyaa.. dan hari ini tgl 31 desember 2011.. Pnerimaan raport.. dan akan menjadi hari penutupan tahun..
Sebenarnya kamu dimana? Sama siapa? Lg apa? Sudah makan? Apa kamu baik.baik sja? Kenapa smsku gg prnah dibalas? :'(
Sempat pkiran negatif mlayang.mlayang dikepalaku..
Slah apa aku? Mrahkah dia padaku? Apakh dia sdang punya msalah shingga tak sempat mmbahas apapun denganku? Bgitu sibukkah ia shingga tak punya wktu sdetik sja untuk membalas jeritanku yg smakin tak tenang? :( lupakh ia pdaku? Apa dia gg kangen sma sya? :( cuma sya sjakah yg mrasakan ini?
Hmm.. kalo gg ada pulsa msa nda dicoba prjuangkan.. mlas skali isi pulsa.. sgitu nda pentingnya kah smsku yg sudah 4 kali sa krim diwaktu yg brbeda hanya untuk brharap kw punya wktu skedar mngirimkan senyuman padaku..
Atau hari ini dan malam ini akan jd pnutupan tahun yg mnyedihkan dan mngecewakan --''
Knpa jg dia nda dtg wktu pnerimaan raport, pdhal sdh ditunggu skalii kehadirannya.. semakin mnegaskan negatif thingkingku klo dia ndamw ktemu sya, dan mlas ksh kbar k sya.. Krna sya nda pentingji :'(
Hmm.. Cuma bs sabar.. Tdk mngerti dgn jalan pkirannya.. :'( teman2ku cuma bs ngeyakinin sya klo dia mungkin lg sibuksibuk sekalii..
Dan ahirnya jam hampir mnunjukan jam 12.. Artinyaa yah bberapa menit lg prgantian tahuun, tp tdk ada satupun sms darinyaa.. :'( sabar.. sabar..
Hmm.. dan ahirnya prgantian tahunpun trlewatkan.. cuma bs liat kembang api sambil nangis :'( ptus asa.. ahirnya cuma bs ngrim doa dan pesan singkat ke dia..
'selamat tahun baru :) smoga bs lebih baik lg kdepannya.. mkasih buat smuanya'
Menitmenitdetikdetik.. 10 menit kmudian ada balasan dari dia.. Dengan text yg lumayan padat panjang dan brisi kalimat.kalimat senyuman yg sukses mnghapuskan ksedihan dan kkecewaanku malam itu.. and then sya ahirnya tdk bs mrah sma diaa.. krna memang cuma dia yg sya harapakan..
cuma nanya alasannya yg sbenarnya dia gg ada pulsa, mkanya gg bls smsku.. *tragiis mrip iklan banget yah.. #aku gg punya pulsaaaa.. :D
Hhe ahirnya smsan sma dia sampe jam 2an.. Trus tiduur..
Eh pagi2nya dia sms ngucapin slamat pagi..
mungkin mnebus kesalahannya.. hhe
Trs ditengah prcakapanku dgnnya.. tiba.tiba dia sms klo dia d depan rumahku..
Dasar nekat.. hahaha
dengan sdkit rasa percaya dan tidak yah sya mnemuinya.. dan brcerita bnyak dengannya..
trnyata diaa semalam brmalam dimesjid.. dia minta maap jg krna nda bs temani sya dimlam tahun baru.. hmpf ndapapaji kasian, sa ngertiji kw bgmna.. sa nda nuntut bnyakji.. :)
Ah tahun ini sa bhagia skalii.. ;) makasih iye :)
sa akan kembali baca ini postingan tahun baru 2013.. hhe klo msh diberi umur panjang ;)
Yg pasti sa nda akan lupakan kw.. :)

0 komentar: